Mewakili Gubernur Sulut, Sekwan Sandra Moniaga Buka Rakerda Flobamora

oleh -92 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Flores Sumba Timor Alor (Flobamora) gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2023 dengan tema “Mempererat Kekeluargaan Membangun Peradaban”, di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ruang serbaguna, Minggu (09/07/2023) Pagi.

Sekretaris DPRD Sulut Sandara Moniaga menghadiri sekaligus membuka secara Resmi Kegiatan Rakerda Flobamora mewakili Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutan Gubernur dibacakan Sekretaris DPRD Sulut Ir.Sandra Moniaga,M.Sc, mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah kepada seluruh pengurus DPD Flobamora Sulut beserta pihak terkait.

“Dan kiranya Rakerda ini akan berjalan dengan aman dan lancar serta menuai hasil paripurna, untuk keberlanjutan pelaksanaan tugas dan eksistensi di daerah nyiur melambai,” kata Sandra.

Selanjutnya Gubernur memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan masyarakat Flobamora yang telah mendukung dan berkontribusi terhadap pembangunan daerah dan menjaga kerukunan dan keamanan di tengah kehidupan bermasyarakat dan beragama, serta tingkatkan sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan Flobamora Sulut.

“Mari kita saling bahu-membahu, saling mendukung, saling menghargai, saling baku-baku sayang dengan terus memegang teguh prinsip orang Sulawesi Utara “Torang Samua Basudara” yang di kuatkan pemahaman bersama “Torang Samua Ciptaan Tuhan”, jelas ibu Sekwan yang murah senyum ini.

Gubernur dalam sambutannya juga mengatakan saat ini akan memasuki masa pemilihan umum dengan demikian Gubernur mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan serta mampu menjaga kondusifitas keamanan dan kerukunan dalam berdemokrasi.

“Dan akhirnya dengan memohon Tuntunan Dan Penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa, Rapat Kerja Daerah Flobamora Sulawesi Utara Tahun 2023 secara resmi saya nyatakan Dibuka,”tutup Moniaga.
(***/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.