Mewakili Ketua DPW Partai Berkarya Sulut, Pengurus DPW Sulut Kunjungi Keluarga Yang Berduka

oleh -554 Dilihat

Minut,Swarakawanua.com-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya berkunjung ke rumah duka atas meninggalnya Ayah dari istri Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Minut Herman Aras, Kamis (28/09/2022), bertempat di rumah duka Desa Sawangan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara (Menit).

Ucapan turut turut berdukacita dari Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Sulut Paulus Pangau, ST, yang diwakili oleh Pengurus DPW Alamanda Lianfong Nay, SE. Didampingi oleh Rudy Pangalila yang disampaikan langsung kepada keluarga yang sure sure.

“Kami atas nama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Sulut mewakili Ketua DPW Sulut Bapak Paulus Pangau, ST, mengucapkan turut berdukacita atas Meninggalnya Bapak Yan Kusler ayah terkasih dari Istri Tercinta Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Minahasa Utara, kiranya Keluarga yang diberikan suree kekuatan dan Penghiburan dari Tuhan yang maha kuasa,”ujar Alamanda.

Alamanda juga menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga yang sure sukhaeha atas ketidakhadiran DPW Paulus Pangau karena berada di luar daerah.

“Kami sampaikan bahwa Ketua DPW Provinsi Sulut Bapak Paulus Pangau saat ini tidak sempat hadir, karena beliau saat ini berada di luar daerah,”ujarnya.

Ibadah Penguburan di pimpin oleh Pdt. Adolof Wenas Sth. MTH. Dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara Ibu Olivia Mantiri bersama suami hukum desa sawangan bpk Stenri Wangke, SH. Dan para pelayat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.