Milan Gagal Menang, Suso Batal Pulang Jalan Kaki

oleh -219 Dilihat

MILAN, Swarakawanua.com – Gelandang AC Milan Suso menyatakan dirinya tak jadi pulang ke rumah dari San Siro dengan jalan kaki meski sudah

img_20161121_230318encetak dua gol karena Rossoneri ternyata cuma main imbang lawan Inter Milan.

Sebelumnya, Suso memang sempat membuat nazar. Ia akan jalan kaki saat pulang dari San Siro ke rumahnya apabila ia sukses mengemas brace alias dua gol di laga lawan Inter.

Akan tetapi, nazar itu tak dilakoninya meski ia sukses menjebol gawang Nerrazurri dua kali di laga giornata 13 Serie A, Senin (21/11) dini hari WIB.

“Kami tidak menang, jadi saya tidak akan berjalan pulang. Rasanya hampir tidak mungkin untuk mencetak dua gol, tapi saya berhasil melakukannya – dan namun kita masih saja bermain imbang,” keluhnya pada Mediaset Premium. “Itu adalah performa tim yang baik, (namun) kami bermain terlalu ke dalam dalam 20 menit terakhir dan memungkinkan Inter untuk meningkatkan permainan mereka,” tandas pemain asal Spanyol ini.

Pertandingan Derby della Madoninna ini sendiri berjalan dengan tempo cukup cepat sejak awal sampai akhir. Kedua tim saling jual beli serangan hingga menghasilkan pertandingan yang seru dan cukup keras. Milan sempat unggul melalui dua gol Suso, namun Inter bisa menyamakan kedudukan melalui Antonio Candreva dan Ivan Perisic. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.