Minahasa Belum Tanda Tangan Persetujuan, Gubernur Bakal Tetapkan

oleh -227 Dilihat
Karo Pemerintahan Dan Humas Pemprov Sulut DR Jemmy Kumendong MSi

SULUT, Swarakawanua.com – Tapal batas merupakan persoalan administratif dalam Kepemerintahan.Sehingga diingatkan perlu memiliki acuan batas berkaitan dengan titik koordinat.

Karo Pemerintahan Dan Humas Pemprov Sulut DR Jemmy Kumendong MSi
Karo Pemerintahan Dan Humas Pemprov Sulut DR Jemmy Kumendong MSi

Pemaparan tersebut diutarakan Kepala Biro (Karo) Pemerintahan Dan Humas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) DR Jemmy S Kumendong MSi, Rabu (18/5) dikonfirmasi Wartawan Swarakawanua.com di ruang kerjanya.

“Tapal batas merupakan persoalan administratif Pemerintahan.Ketika dimekarkan, Kota Tomohon sudah ditetapkan batasnya.Sehingga diperlukan acuan batas berkaitan dengan titik koordinat.Dan hingga saat ini Kabupaten Minahasa belum menandatangani kesepakatan,” jelasnya.

Kumendong melanjutkan pihaknya sementara menunggu persetujuan kedua belah pihak.Sehingga Dia menegaskan jika belum ada kesepakatan dalam tiga kali pertemuan, maka Gubernur Sulut akan langsung menetapkan.

“Kalau sudah tiga kali dimediasi tidak ada kesepakatan, maka akan ditetapkan langsung oleh Pak Gubernur.Persoalan mau diterima atau tidak, kedua pihak harus menerima konsekuensinya,” tandasnya.(Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.