Mobil Sampah Jadi Keluhan Warga Disaat Reses Berty Rumochoy

oleh -537 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Ketersedian mobil Sampah menjadi keluhan warga, di saat pelaksanaan kegiatan masa reses kedua dari anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Berty Rumochoy, bertempat di desa Tombatu, Kecamatan Rombatu, Minggu 9 Oktober 2022.

Dimana, selain masalah ketersedian mobil Sampah di desa Tombatu, adapun masalah lampu jalan serta keluhan dari warga terkait keterampilan menjahit oleh tim penggerak PKK di Desa.

Menyikapi persoalan sampah yang ada di desa Tombatu. Politikus dari partai PDI Perjuangan tersebut menuturkan, sampah- sampah yang ada diakibatkan kurangnya kesadaran warga masyarakat membuang sampah sembarangan. Ditambah lagi, belum tersedianya kendaraan mobil pengangkut sampah.

“Kalau soal masalah sampah, boleh kami adakan satu unit kendaraan pengangkut sampah, jadi setiap masyarakat akan kita pungut retribusi,” ujar Berty Rumochoy.

Selain masalah sampah, menurut Rumochoy juga menerima aspirasi masyarakat mengenai perbaikan jalan, bantuan bagi para pengrajin, serta pembuatan lampu jalan.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.