Mokosolang Pimpin Sertijab Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Kemur: Loyalitas Terus Jadi Peganggan

oleh -180 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pasca telah dilantiknya beberapa pejabat yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Arnold Mokosolang,MM memimpin secara langsung serah terima jabatan Sekretaris Dinas Ketahanan Panga n. Bertempat di kantor Dinas Ketahanan Pangan, Rabu 26 Juli 2023.

Adapun Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan yang baru Adrie Kemur, S.Sos, mengantikan Franky Ngongoloy yang sekarang ini telah menjabat sebagai Camat Ratahan Timur.

Dalam sambutan Arnold Mokosolang, MM yang didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Olvi Tambayong, S.Pd mengatakan, rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dilaksanakan di kubu organisasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemkab Mitra sudah menjadi satu hal yang biasa diadakan rotasi, namun loyalitas dan dedikasi dan semangat kerja terus kita uta makan disetiap melayani masyarakat. Kita adalah Pelayan Publik,” ujar Mokosolang.

Lebih lanjut dikatakan Arnold, kedua para pejabat yang baru saja dilantik ini. Kami sudah tidak meragukan lagi, dedikasi dan pengabdiannya. Baik itu sekretaris Dinas Ketahan yang baru Adrie Kemur, S.Sos, dan juga Kepala Kecamatan Ratahan Timur Franky Ngongoloy.

“Kapasitas dan ektabilitas dari kedua pejabat ini saya sudah tidak meragukan lagi, kedua-duanya sudah berpengalaman,” pungkas Mokosolang.

Namun Arnold menginggatkan kepada kedu a pejabat, selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan Pimpinan.

“Ditambah lagi, pada tahun ini adalah tahun Politik. Tutur bicara kita harus jaga, tingkah laku harus dijaga. Kita ini pelayan Publik, pada intinya disini. Dalam bekerja kita harus kerja kompak, karena itu banyak selamat buat kedua pejabat yang ada. Selamat menjalankan tugas yang baru,” ucap Mokosolang.

Sementara itu Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan menyampaikan, banyak terima kasih kepada Tuhan Jesus Kristus yang karena kemurahannya sehingga saat ini diberikan kepercayaan Pimpinan sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan.

“Terima kasih buat Bapak Bupati James Sumendap, SH, MH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Oscar Legi, Sekretaris Daerah bapak David H Lalandos, AP, MM, bersama tim baperjakat. Telah mempercayakam saya menjabat Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan,” tutur Kemur.

Ditambahkannya, sebagai Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggar. Tentunya kami terus mendukung apa yang menjadi Program dsri Pemerintah, namun sebagai orang yang biasa menyadari masih banyak kekurangan dan keterbatasan kami.

“Karena itu saya memintakan dukungan dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan bersama seluruh ASN, bantu saya, tegur saya jika saya itu salah. Karena saya menyadari tak ada gading yang tak retak,” ungkap Kemur.

Hal yang sama dikatakan Camat Ratahan Timur Franky Ngongoloy, banyak terima kasih kepada Bupati James Sumendap, SH, MH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Oscar Legi, Sekretaris Daerah David H Lalandos, AP, MM bersama baperjakat yang telah mempercayakan tanggung jawab sebai Camat di Ratahan Timur.

“Saya secara pribadi dan keluarga selama bertugas di Dinas Ketahanan Pangan, ada kekurangan saya mohon dimaafkan. Biarlah semua itu kita lepaskan dan tinggalkan di tempat ini, saat ini,” singkat Ngongoloy. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.