Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Mokosolang: Sumendap Layak Pimpin Kembali Ketua DPD PA GMNI Sulut

Mokosolang: Sumendap Layak Pimpin Kembali Ketua DPD PA GMNI Sulut

MITRA, Swarakawanua.com-Sebagai kader Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Arnold Mokosolang mengapresiasi Ketua DPD PA GMNI Sulawesi Utara (Sulut) Bung James Sumendap SH.

Pasalnya, Sang Gladiator James Sumendap SH merupakan pemimpin yang luar biasa Hebat. Dimana, dari 15 Kabupaten dan Kota yang ada di Sulut. Bung James Sumendap sudah memiliki surat Rekomendasi dari DPC sebanyak 11 Kabupaten dan Kota, ini sudah membuktikan para kader-kader Marhaen masih membutuhkan Bung James Sumendap SH menjabat Ketua DPD PA GMNI Sulut kedepan.

“Berdasarkan hal tersebut, membuktikan Bung James Sumendap SH layak menjabat ketua DPD PA GMNI Sulut. Kader GMNI masih mencintai Sang Gladiator,” ujar Mokosolang.

Dirinyapun merasa bangga, telah bergabung dengan DPC PA GMNI Kabupaten Mitra. Dikarenakan, GMNI membangkitkan terus rasa Nasionalisme dengan mempunyai paham Marhaenisme.

“Patriotisme saya bertambah lagi, setelah bergabung dengan GMNI Kabupaten Mitra. Menginggatkan saya pada waktu masih duduk di bangku Mahasiswa,” ungkap Mokosolang yang menjabat Wakil Ketua DPC PA GMNI Kabupaten Mitra

Iapun menambahkan, sebagai kader GMNI kami berharap kiranya GMNI semakin Jaya, GMNI Menang. Seperti kutipan lagu Mars PA GMNI.

“Sebagai Kader DPC PA GMNI Mitra, kami akan menjadi barisan paling terdepan untuk memenangkan Bung James Sumendap SH memimpin kembali Ketua DPD PA GMNI Sulut. Karena JS sapaan akrab Bung James Sumendap SH masih dibutuhkan para kader- kader GMNI di Sulut,” tutupnya. (CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *