Monster Lamet Juarai 4 Kategori Sekaligus Di Kejuaraan Purified Kawanua Auto Modified Tahun 2022

oleh -487 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com– Mobil Monster Lamet menjuarai 4 Kategori dalam rangka memperingati HUT ke 14 tahun Purfied Auto Club, bertempat  di Grand Kawanua City Walk, pada tanggal 29-30 Juli 2022.

Adapun keempat kategori yang di peroleh Monster Lamet yaitu, The Uropean Manufactured Modified Car, Best Modified Jeep, Excellent Off-road, king Nominee.

Menurut Ketua sekaligus sebagai pendiri Singkatuang Racing Team Peter Sumendap mengatakan, pertama kami panjat puji Syukur kepada Tuhan. Karena berkat dan cinta kasih-Nya sehingga, kami bisa menjuarai 4 Kategori sekaligus.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksanaan Purified Kawanua Auto Modified Tahun 2022, atas kepercayaan kepada Singkatuang Racing Team dalam hal ini  mobil Monster Lamet yang menjuarai 4 sekaligus di kategori yang berbeda,” ujar Sumendap.

Iapun mengucapkan banyak terima kasih ke pada, seluruh Singkatuang Racing Team ya ng sudah membantu kami sehingga boleh memborong 4 medali sekaligus di 4 Kategori.

“Kiranya dengan kegiatan seperti ini, para pecinta otomotif di provinsi Sulawesi Utara akan tetap terus bertumbuh dan lebih banyak lagi. Begitupun dengan Monster Lamet tetap terus berkarya,” harap anak busung dari Bupati James Sumendap tersebut. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.