Montolalu Nahkodai Tonaas LMI Mitra

oleh -476 Dilihat

FB_IMG_1572777558233MITRA, Swarkawanua– Ketua DPP Lanskar Manguni Indonesia Pdt Hanny Pantouw Sth melantik Semuel Montolalu SH sebagai Ketua DPD Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Sabtu 2 November 2019.

Berdasarkan hal tersebut, Semuel Montolalu SH dengan resminya memangku jabatan sebagai Tonaas Laskar Manguni Indonesia (LMI) di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum DPP LMI Pdt Hanny Pantouw Sth, telah mempercayakan diri saya untuk memimpin organisasi adat ini  di Kabupaten Minahasa Tenggara. Kiranya kedepan nantinya LMI di Kabupaten Mitra menjadi suatu organisasi adat yang diterima seluruh element masyarakat terutama di Kabupaten Mitra,”ujar Tonaas Semuel.

 

Kedepan nantinya, LMI di Kabupaten Minahasa Tenggara siap mengamankan seluruh Program Pemerintah guna mensejahterahkan masyarakat.

“Ke depan akan dibentuk kembali pengurus yang ada di 12 Kecamatan dan wanua yang ada di 135 desa 9 kelurahan yang di Mitra,”pungkas Montolalu.

Iapun menambahkan, dimana dalam era sekarang ini. Kita selaku organisasi adat LMI Mitra mempunyai tantangan yang besar, dimana saat ini radikalisme dan terorisme menjadi momok yang luar biasa. Dengan hadirnya LMI di Minahasa Tenggara, kita siap membelah NKRI.

“Dengan hadirnya LMI di Minahasa Tenggara kita akan menjadi barisan terdepan mempertahankan NKRI, NKRI harga mati,”tegas Semuel.(Cia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.