Montolalu: Pedagang Pasar Wajib Di Vaksin, Jika Tidak Sanksi Menanti

oleh -187 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), perlu adanya kerjasama dengan seluruh pihak termasuk didalamnya para pedagang Pasar yang ada di Kabupaten Mitra.

Hal tersebut juga dikatakan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mitra Semuel Montolalu SH  kepada sejumlah awak media mengatakan, ada laporan yang masuk kalau ada pedagang di pasar tidak mau di vaksin.

“Kami mendapat informasi, kalau ada para pedangang yang ada di Ratatotok tidak mau di Vaksin. Saya telah sampaikan kepada PD Pasar untuk di tindaki warga yang tidak mau mendukung program pemerintah,” ujar lelaki yang ramah tersebut.

Lelaki yang memiliki kepala plontos tersebut menuturkan, dimasa pademi Covid-19 perlu adanya kerjasama baik Legislatif, Eksekutif, Polri, TNI dan seluruh warga masyarakat.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang bisa memutus mata rantai penyebaran virus ini kalau bukan masyarakat itu sendiri,” pungkas Montolalu.

Iapun juga mengharapkan, bukan saja hanya di vaksin. Namun harus memakai masker, rajin cuci tangan di air yang berjalan, serta usahakan mungkin jaga jarak.

“Bukan saja hanya vaksin, tetap seluruh para pedagang harus memakai masker. Serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” tutup singkat Montolalu. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.