Muhammadiyah dan Aisyiah Kabupaten Mitra Gelar Musda I Terpadu

oleh -419 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pengurus Muhammadiyah dan Aisyiah di Kabupaten Minah asa Tenggara (Mitra), melakukan kunjungan sekaligus bersilahturahmi dengan Bupati James Sumendap, SH, MH. Bertempat di Rimba Lamet, Sabtu 20 Mei 2023.

Pertemuan tersebut, selain bersilahturahmi dengan Bupati James Sumendap, SH, MH sekaligus meminta arahan Bupati terkait pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) I Muhammadya bersama pengurus Aisyiah Kabupaten Mitra.

“Kunjungan ke kediaman dari Bapak Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH selain bersilahturahmi kami meminta arahan,” ujar Haji Rakimin Ibrahim.

Menurut Haji Rakimin, yang merupakan juga salah satu kandidat maju dalam pemilihan Ketua Muhammadya periode 2023-2027 di Kabupaten Mitra tersebut menuturkan, sela ku warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra. Sudah sepantasnya, selayaknya kita sebagai warga masyarakat memintah arahan.

“Sebagai warga masyarakat, sudah dan layak untuk meminta arahan dari Bupati. Sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik,” pungkas Rakimin.

Semetara itu, ketua Pelaksana Musda I Muhammadya dan Aisyiah Erwin Kandou menjelaskan, Musda terpadu dilaksanakan dalam rangka untuk memilih Ketua dan Pengurus Muhammadya dan Aisyiah Mitra 2023-2027.

“Musyawarah Daerah Terpadu I Muhamadya bersama Asia terpadu I sama-sama di gelar, baik bapak-bapak Muhammadya dan ibu-ibu Aisyah,” ucap Kandou.

Adapun para peserta sendiri, dari pengurus cabang dan ranting dan pengurus daerah yang ada di Kabupaten Mitra. Serta, musda terpadu direncanakan akan dilaksanakan 15-16 Juni 2023.

“Kegiatan seremonial sendiri ada juga Iven yang nantinya akan dibuat, serta ada juga kegiatan organisasi. Dipastikan acara dibuat ramai,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.