“Naruto dan Sasuke” Berikan 3 Obat Tolak Angin Ke Bawaslu Minut?

oleh -543 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Dua tokoh pemeran yang sangat di sukai anak-anak dalam seri anime Naruto yakni, Naruto dan Sasuke di ibaratkan kepada Aktifis asal Minut, William Luntungan (Naruto) dan Noris Tirajoh sebagai (Sasuke).

Bagaimana tidak, ke dua tokoh anime tersebut sangat di segani, mereka merupakan sosok petarung yang membela negara KONOHA.

Sama halnya dengan William Luntungan dan Noris Tirajoh, mereka pada Senin 4 September 2023 mendatangi kantor Bawaslu Minut.

Kedatangan mereka buntut belum adanya sanksi kepada salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga telah melakukan kampanye kepada beberapa calon saat acara duka.

Maksud dan tujuan dari kedatangan aktivis yang dikenal vocal ini, memastikan Bawaslu Minut mengawal proses tersebut dan tidak “Masuk Angin” dalam penanganan masalah netralitas ASN.

Kunjungan tersebut diterima langsung Pimpinan Bawaslu Minut Ferdinand Bawengan dan Sekretaris Bawaslu Minut Michael Polii.

“Jang talalu slow. Sudah seminggu lebih belum ada tindakan, makanya kami mendatangi kantor bawaslu minut untuk memastikan dugaan pelanggaran ini dapat secepatnya diproses,” kata Will.

Dalam kesempatan tersebut juga, Will membawa tiga sachet obat masuk angin merek antangin sebagai simbol agar jangan “Masuk Angin”.

“Ini jadi pembelajaran kepada semua ASN di Minut, agar tidak terjebak politik praktis. Kami akan terus mengawal masalah ini,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, pimpinan Bawaslu Minut Ferdinand Bawengan menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada kedua aktivis yang sudah peduli dan ikut mengawal proses tersebut.

“Sampai saat ini kami telah bekerja semaksimal mungkin dalam menanggani permasalahan ini. Karena kami mengacu pada Perbawaslu 7 Tahun 2022 laporan Pelanggaran Pemilihan Umum,” jelasnya.

Bawengan menambahkan, pihaknya sangat hati-hati dalam melakukan penangganan tindaklanjut atas dugaan pelanggaran tersebut.

“Yang pasti kita bekerja sesuai dengan aturan yang ada. Ketua dan pimpinan yang satu lagi di bogor, kami akan rapat pleno dulu. Tapi minggu ini sudah ada hasilnya,” tandasnya.

Diketahui bersama, usai menyampaikan maksud dan tujuan, dua aktivis ini melakukan penyegelan secara simbolis.

Sebelumnya, oknum Camat Kalawat Ferlie Indria Nassa memberikan sambutan kontroversial di rumah duka Alm Welly Kumentas, Sabtu (26/8/2023) lalu, sehingga terus berbuntut panjang. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.