Natal Semakin Dekat, Orang Gunung Turun Gunung, Untuk Berbelanja

oleh -281 Dilihat
Warga sedang berbelanja di shopping centre(foto/ist)
Warga sedang berbelanja di shopping centre(foto/ist)
Warga sedang berbelanja di shopping centre(foto/ist)

Manado,swarakawanua.com- Menjelang Natal, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Manado mulai tampak dipadati pengunjung dari berbagai kawasan di Sulawesi Utara (Sulut). Banyaknya warga yang datang membuat suasana di pusat-pusat perbelanjaan terasa sesak.

Sejumlah pusat perbelanjaan yang diserbu pengunjung yakni pusat perbelanjaan Shopping Centre (pasar empat lima), Mega Mall, Mantos, IT Centre dll. Kebanyakan pengunjung tak lain untuk membeli perlengkapan Natal, termasuk membeli pakaian.

Berdasarkan pantauan yang dilakukan di pusat perbelanjaan seputaran shopping centre tampak ribuan pengunjung mulai memadati berbagai pertokoan tersebut sejak pagi. Suasana ini tampak berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Banyaknya pengunjung yang datang, membuat pemilik toko kewalahan untuk memberi pelayanan.

Selain dari Kota Manado, pengunjung pusat perbelanjaan juga ada yang berasal dari berbagai daerah di Sulut.
“Saya sengaja datang bersama keluarga ke sini untuk membeli pakaian dan sepatu untuk anak-anak. Saya suka belanja di sini karena barang-barangnya sedikit murah,”terang Merry warga Tondano.
Menurut Merry dirinya dan keluarga sengaja datang ke Manado untuk membeli perlengkapan Natal karena, di Manado sangatlah lengkap dibanding kabupaten/kota yang ada di Sulut.
“Torang orang gunung kasiang datang turun gunung ke Manado untuk membeli keperluan menyambut Natal dan akan menyongsong tahun baru 2016 nanti,”candanya.(yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.