Negarawan dan Berjiwa Besar, Steven Kandouw Minta Maaf: Kedamaian Jadi Prioritas

oleh -207 Dilihat
Steven Kandouw.
Steven Kandouw.

MANADO, Swarakawanua.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw dengan hati yang lapang memohon maaf sebesar-besarnya atas penyampaiannya saat Kampanye Terbatas di Taman Cita Waya, Langowan, Kabupaten Minahasa, pada Sabtu (13/1/2024) lalu.

“Dari lubuk yang paling dalam, kesadaran saya pribadi, saya sampaikan saudara-saudara di Langowan, termasuk TKD Prabowo-Gibran, termasuk teman-teman Gerindra, dan terutama Prabowo pribadi yang juga menjadi calon presiden dalam pemilu di tahun 2024 ini, termasuk Keluarga besar Sigar-Maengkom bahwa saya mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya apabila ada kata-kata saya menyinggung, tak buat nyaman dan menyakiti hati,” tegas Steven Kandouw didampingi Sekretaris DPD PDIP Sulut Reza Rumambi, sata jumpa pers di Ex DPD PDIP Sulut, Senin (16/1/2024).

Steven Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut ini memahami bahwa ia sebagai pejabat publik harus menciptakan pesta demokrasi di Bumi Nyiur Melambai berjalan kondusif, aman, lancar dan damai.

“Walaupun berbeda afiliasi politik, kita harus berbesar hati membawa kedamaian, harmoni harus jadi prioritas,” tutur mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Lanjut Kandouw, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Sulut yang sudah tinggal beberapa hari lagi, harus berjalan dengan penuh riang dan gembira.

“Memberikan sosialisasi, pencerahan pendidikan politik bagi kita semua. Terutama generasi di bawah kita agar betul-betul pesta demokrasi ini bukan hanya mencari kekuasaan tapi bentuk batu peradaban,” tukas Kandouw.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.