Ngongoloy Buka Langsung Assessment Eselon Dua Pemkab Mitra

oleh -511 Dilihat

IMG-20190815-WA0062MITRA, Swarakawanua-Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Robby Ngongloy Kamis 15 Agustus 2019, bertempat di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  membuka secara langsung Assessment bagi Eselon Dua di lingkup Pemkab Mitra.

Dalam sambutan dari Sekda Mitra Robby Ngongoloy mengatakan, ini dalam rangka menentukan potensi dari masing-masing Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Mitra. Terlebih khusus lagi, para Eselon Dua.

“Assessment ini bertujuan, memberi uji kopentensi bagi para ASN di Pemkab Mitra. Agar benar-benar mendapatkan pemimpin yang tepat berdasarkan kopetensi di miliki,”pungkas Ngongoloy.

Iapun menambahkan, dalam Assessment Pemkab Mitra telah membentuk Panitia Seleksi (Pansel). Kami sendiripun serahkan penuh kepada Pansel dalam Assessment tahap ini, sedikitpun kami tidak mau ikut campur.

“Apa yang kita ambil itu sudah berdasarkan potensi, kalau tidak potensi dalam bidangnya. Secara otomatis pasti akan tersingkir,”tegasnya. (Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.