Ngongoloy: Para Pejabat Baru Sertijab Masih Dievaluasi

oleh -411 Dilihat

20190821_141423MITRA, Swarakawanua– Para pejabat yang baru saja dilantik di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu 22 Agustus 2019 bertempat di ruangan Sekertaris Daerah Mitra berlangsung Serah terima Jabatan (Sertijab) eselon III.

Dalam sambutan Sekda Mitra Robby Ngongoloy mengatakan, sertijab ini sudah sesuai dengan arahan dari Bupati James Sumendap SH. Sehari dilantik, besoknya akan dilakukan sertijab.

“Sebelum dilakukan sertijab bagi para pejabat eselon tiga, diadakan pertemuan singkat dengan pejabat yang lama dan pejabat yang baru. Ini terkait dengan tugas yang menjadi skala prioritas dan tugas pokok,”ujar Ngongoloy.

Kami sudah menginstruksikan kepada seluruh pejabat yang akan diserah terima, terkait tempat tinggal para ASN. Para pejabat yang ada, harus selalu berkoordinasi.

“Kami akan terus mengevaluasi dan sekira dalam satu bulan itu akan dilaksanakan. Jadi reward and punishment kita akan berikan, mulai masalah ketepatan waktu dan kehadiran, pengajuan program dan koordinasi, harus dilaksanakan secara berjenjang dan disampaikan kepada Bupati,” ungkapnya.(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.