Niat Maju Pilbup Kabupaten Mitra, Djein Leonora Rende Daftar Ke Partai NasDem

oleh -169 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Berniat maju dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024, Djein Leonora Rende, SE.Ak mendaftar ke partai Nasdem. Bertempat di kantor DPD partai Nasdem, di Desa Silian Selatan, Kecamatan Silian Raya, Sabtu 11 Mei 2024.

Kedatangan Djein Leonora Rende, SE.Ak bersama rombongan ke kantor DPD diterima langsung Ketua partai Nasdem Royke Pelleng, bersama para pengurus dan tim penjaringan bakal calon Bupati (Cabup) dan calon Wakil Bupati (Cawabup) dari partai Nasdem.

Kesempatan tersebut Ketua DPD partai Nasdem Mita Royke Pelleng dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini calon yang sudah mengembalikan formulir pencalonan Cabup dan Cawabup Kabupaten Mitra yang ke 10 orang dari 12.

“Pada hari ini, mungkin pertemuan bisa kami katakan CLBK kalau dengan ibu Djein Leonora Rende, SE.Ak. Begitu juga dengan para teman-teman pengurus DPD partai Nasdem sangat kuat sekali,” ujar Pelleng.

Lebih lanjut dikatakan Pelleng, Djein Leonora Rende, SE.Ak bukan orang baru di Kabupaten Minahasa Tenggara. Ini merupakan satu kejutan yang luar biasa yang dilakukan oleh tim, karena telah mampu merubah perpolitikan di Kabupaten Mitra.

“Hal ini merupakan kehormatan buat partai Nasdem, jadi partai Nasdem memiliki 3 kursi. Kami sudah bersepakat akan berkoalisi dengan partai Gerindra dan PPP,” ungkap Pelleng.

Kesempatan tersebut Pelleng memberi apresiasi kepada Djein Leonora Rende, atas keseriusan DLR untuk maju Calon Bupati dari partai Nasdem. Kami bisa melihat disini keseriusan DLR pada hari ini telah mengembalikan formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup Mitra dari partai Nasdem.

“Dimana hadir pada saat ini merupakan Srikandi yang betul- betul siap untuk berteduh di Pemilihan kepala daerah tahun 2024 nantinya lewat partai Nasdem,” tutur Pelleng.

Sementara itu ditempat yang sama Djein Leonora Rende, SE. Ak dalam sambutannya mengatakan, kedatangan kami disini untuk mendaftar sebagai calon Bupati melalui partai Nasdem.

“Saya berterima kasih dengan pertemuan ini, ini juga menjadi awal kita bisa bersama-sama, kita bekerjasama, berjuang bersama untuk tujuan yang baik. Memang sebetulnya sudah ada hubungan emosional, karena saya itu mama ani dari putri bungsu dari bapak Royke,” ucap singkat DLR, dan disambut dengan tepuk tanggan seluruh yang hadir.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.