Nick Lomban Laporkan Kinerja Komisi II di Rapat Paripurna

oleh -117 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Sekretaris Komisi II DPRD Sulut Nick Adicipta Lomban menyampaikan laporan kinerja Komisi II selama tahun 2023 dalam rapat paripurna, Kamis (04/01/2024).

Dalam laporan itu, Nick tidak membacakan satu per satu kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh komisi yang membidangi ekonomi dan keuangan tersebut.

Meski demikian, Nick menegaskan bahwa Komisi II sudah melaksanakan serangkaian kegiatan komisi dengan mengendepankan kepentingan publik.

“Tentunya pada intinya adalah bagaimana Komisi II memprioritaskan kepentingan masyarakat,” ungkap Nick yang saat ini sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Sulut dapil Minut-Bitung periode kedua dari Partai Nasdem.

Usai menyampaikan, Nick Lomban yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut langsung menyerahkan laporan kinerja Komisi II kepada Gubernur Olly Dondokambey, pimpinan DPRD Sulut, dan Sekprov Sulut Steve Kepel.

Adapun komposisi keanggotaan Komisi II yakni Koordinator Victor Mailangkay, Ketua Sandra Rondonuwu, Wakil Ketua Inggried JNN Sondakh, Sekretaris Nick Adicipta Lomban, Anggota Rocky Wowor, Jems Tuuk, Herry Rotinsulu, Farry Liwe, Alfian Bara, Kristo Ivan Lumentut, dan Nursiwin Dunggio. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.