Nick Lomban Menghimbau Agar Masyarakat Jangan Takut Untuk Di Vaksin, Sebelum Itu Ada Beberapa Tahap Yang Akan Di Jalankan

oleh -206 Dilihat

MANADO,Swarakawanua.com-Pada hari ini di agendakan kembali seluruh Pimpinan, Anggota, ASN, THL dan seluruh Pers untuk mengikuti program pemerintah yaitu Penyuntikan Vaksinasi di ruang paripurna, Senin 8 Maret 2021.

Anggota DPRD Provinsi Sulut Nick A Lomban mengikuti program Penyuntikan Vaksinasi. Usai di vaksin Nick A Lomban menuturkan pada wartawan bahwa ini sudah menjadi kewajiban sebagai masyarakat warga Indonesia yang baik dan harus patuh pada pemerintah, salah satunya harus mengikuti program vakasinasi.

“Vaksinasi yang kita jalankan ini sangat penting bagi masyarakat agar terhindar dari virus Covid-19,”tuturnya.

Himbauan kepada seluruh masyarakat agar jangan takut untuk di vaksin, karena sebelum penyuntikan vaksinasi ada beberapa tahap yang harus di jalankan, salah satunya tahap screening jika tidak memenuhi persyaratan maka tidak akan sampai pada tahap selanjutnya.

“Ini bukan hanya sekedar menjalankan vaksin tetapi ada banyak pertimbangan. Jadi masyarakat jangan takut carilah tempat kesehatan terdekat dan kemudian di vaksin. Lebih khususnya yang di prioritaskan saat ini para pedagang, wakil-wakil rakyat, ASN dan yang berhubungan dengan pelayanan publik. Maka daru itu agar secepatnya untuk berkontribusi di vaksin,”ucapnya.(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.