Nixon K. E Aruperes Diangkat PLH Hukum Tua Desa Taraitak Satu

oleh -756 Dilihat
Nixon Aruperes saat menerima Nota Dinas PLH Hukum Tua

MINAHASA, swarakawanua.com – Di moment bahagia, Syukur 6 Tahun Kepemimpinan dan Hari Ulang Tahun ke-52 Hukum Tua, Desa Taraitak Satu, Kecamatan Langowan Utara Nixon K. E Aruperes menerima Nota Dinas Pengangkatan Pelaksana Harian (PLH) Hukum Tua yang ditandatangani Camat Langowan Utara, Dra. Yenni Palit, SE. Kamis, (11/8/2022).

Adapun prihal pengangkatan PLH Hukum Tua Desa Taraitak Satu dalam surat menyebut bahwa sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Hukum Tua Desa Taraitak Satu Kecamatan Langowan Utara pada tanggal, 11 Agustus 2022, maka untuk kelancaran pelaksanaan tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan maka di Desa Taraitak Satu Kecamatan Langowan Utara perlu dikeluarkan Nota Dinas Pelaksana Harian Hukum Tua.

Dalam surat itu, Nixon K. E Aruperes ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Hukum Tua Desa Taraitak Satu Kecamatan Langowan Utara untuk melaksanakan tugas sebagai Hukum Tua Taraitak Satu serta berkoordinasi dan memberikan laporan kepada Camat Langowan Utara

Pengangkatan Nixon Aruperes sebagai Pelaksana Harian Hukum Tua dituangkan dalam Nota Dinas oleh Pemerintah Kecamatan Langowan Utara, nomor : 62/100/19-LU/VIII/2022 yang ditandatangani Camat Langowan Utara Dra. Yenni Palit, SE.

Nixon Aruperes kepada media swarakawanua.com menyampaikan rasa syukur, dimoment perayaan 6 tahun kepemimpinan sebagai Hukum Tua sekaligus HUT ke-52 Tahun ini, Pemerintah masih mempercayakan saya menjalankan tugas sebagai Hukum Tua di Desa Taraitak Satu,

” Tentu ini satu kepercayaan Pemerintah dan Masyarakat untuk menjalankan amanat tugas untuk kelancaran administrasi baik itu Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan. Tak ada yang dapat saya berikan selain mengucap syukur sekaligus mengucapakan banyak terima kasih kepada Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Dr. (H.C) Robby Dondokambey S.Si juga Camat Langowan Utara, Dra. Yenni Palit, SE yang sudah mempercayakan amanat ini untuk dilanjutkan demi Desa Taraitak Satu yang lebih baik lagi,” ungkap Nixon Aruperes Hukum Tua definitif pertama di Desa Taraitak Satu. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.