Ny. H Kapahang-Ratuliu Resmi Jabat Ketua DWP Kecamatan Ratim

oleh -158 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Setelah di kukuhkan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) oleh Ny. Lingkan Lalandos- Mumekh SE, maka dengan resmi Ny. Helena Kapahang-Ratuliu jabat Ketua DWP Kecamatan Ratahan Timur (Ratim). Kamis 8 April 2021, bertempat di objek Wisata Pantai Lumintang.

Selesai di kukuhkan Ketua DWP Kecamatan Ratim Ny. Helena Kapahang-Ratuliu mengat akan, bersyukur kepada Tuhan karena acara pengukuhan pengurus DWP Kecamatan Ratim bisa terlaksana dengan baik.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak Bupati James Sumendap SH selaku penasehat, Ny. Djein Leonora Sumendap- Rende SE, Pak Wakil Bupati Drs Jocke Legi, Ny. Pdt Erni Legi-Rondonuwu S.Th, Sekda David H Lalandos AP.MM, Camat Ratim Meyta Ompi, serta Ibu Ketua Ny. Lingkan Lalandos-Mumekh SE yang telah mengukuhkan kami pengurus DWP Kecamatan Ratim,” ujar Ratuliu.

Iapun mengatakan, tentunya setelah kami dikukuhkan akan sesegera mungkin pengurus DWP Kecamatan Ratim akan melaksanakan Rapat untuk membicarakan program kedepan. Pastinya, kami akan terus berkoordinasi dengan DWP Kabupaten.

“Kami akan segera lakukan rapat internal DWP Kecamatan, namun hal tersebut tidak akan pernah lepas dari program-program DWP Kabupaten. Seperti slogan Bupati James Sumendap SH Mitra Melaju 21,” ucap Ratuliu.

Iapun berharap, agar apa yang akan menjadi program kedepan tentunya perlu adanya dukungan dari para ibu-ibu pengurus DWP Kecamatan sampai ke Kabupaten.

“Karena itu saya berharap kedepan nantinya akan mendapatkan dukungan dari semua pihak, sehingga apa yang menjadi Program DWP Kecamatan itu bisa berjalan dengan baik,” tutup singkatnya. (CIA)

Adapun Pengurus DWP Kecamatan Ratahan Timur yaitu:

Penasehat: Ny. Meyta Ompie SE
Ketua: Ny. Helena-Ratuliu, SE
Wakil Ketua I : Ny. L Goniwala-Korompu
Wakil Ketua II: Ny. T Sualang-Tarumingi
Sekertaris : Ny. J Sualang-Ratulangi
Bendahara: Ny. B Ohy-Siwi

Bidang Pendidikan:
Ketua: Ny. W Kosakoy-Rolos
Sekertaris: Ny. J Hosang-Sualang
Anggota : Ny. Y Korompu-Timpal

Bidang Ekonomi:
Ketua: Ny. Y Kolinug-Wohos
Sekertaris: Ny. N Rako-Timpal
Anggota: Ny. K Untu-Pogaga

Bidang Sosial Budaya :
Ketua: Ny. M Polii-Walangitan
Sekertaris: Ny. A Untu-Lowongan
Anggota: Ny. J Tora-Tampi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.