Ny. Marieyke Tania-Tulung Resmi Jabat Ketua DWP Kecamatan Ratatotok, Mumekh: Terus Jaga Kekompakan

oleh -356 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) secara resmi dipimpin oleh Ny. Marieyke Tania-Tulung sebagai Ketua, pengukuhan sendiri dilakukan oleh Ketua DWP Kabupaten Mitra Ny. Lingkan Lalandos-Mumekh, SE, bertempat di pantai Lakban, Kamis 6 Mei 2021.

Adapun sambutan diawali oleh Pembina DWP Kecamatan Ratatotok yang merupakan juga Camat Ratatotok Merdie Tania S.Pd mengatakan, kami selaku Pembina DWP Kecamatan Ratatotok memberikan apresiasi kepada pengurus DWP Kabupaten Mitra atas kedatangan dari para pengurus DWP Kabupaten untuk mengukuhkan pengurus DWP Kecamatan Ratatotok.

“Saya memberikan apresiasi kepada pengurus DWP Kabupaten Mitra, pada saat ini telah meluangkan waktu untuk bersama- sama hadir dalam pengukuhan DWP Kecamatan Ratatotok. Dharma Wanita Persatuan merupakan garda terdepan dalam menunjang program-program dari Pemerintah Kecamatan,” ujar secara singkat.

Sementara itu, dalam sambutan Ketua DWP Kabupaten Mitra Ny. Lingkan Lalandos- Mumekh, SE mengatakan, pengukuhan DWP Kecamatan Ratatotok di rangkaian dengan serah terima jabatan Pengurus DWP Kecamatan Belang, serta rapat Koordinasi.

“Pengurus DWP Kabupaten Mitra sangat mengapresiasi keaktifan dari para Pengurus DWP Kecamatan Ratatotok, bersama Camat Ratatotok yang telah menyiapkan pantai Lakban menjadi tempat pelaksanaan Peng ukuhan saat ini. Adapun pesan keras dari Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap, SH bersama Wakil Bupati Mitra Drs. Jocke Legi dimana untuk mengaktifkan kembali pengurus DWP di Kabupaten Mitra. Termasuk didalamnya di unit Kecamatan,” pungkas Isteri tercinta Sekda Mitra David H Lalandos, AP, MM.

Kamipun mengharapkan kepada pengurus DWP Kecamatan Ratatotok yang baru saja di kukuhkan, agar segera melakukan rapat dan membicarakan program yang nantinya akan dilaksanakan pengurus DWP Kecamatan Ratatotok kedepan.

“Agar supaya pengukuhan saat ini, yang dilaksanakan di pantai Lakban tidak akan sia-sia. Jangan hanya seremonial, mari kita tunjang program Pemerintah Kecamatan Ratatotok. Kita tahu bersama, di Kecamatan Ratatotok mempunyai destinasi pariwisata yang luar biasa. Seperti ditempat dimana kita melaksanakan pengukuhan pantai Lakban,” pungkasnya.

Sambil berharap, para pengurus DWP Kecamatan Ratatotok sendiri bisa mem publikasikan beberapa destinasi pariwisata yang ada.

“Setiap pengukuhan saya selalu mengingat kan kepada seluruh pengurus DWP, agar terus mempublikasi beberapa titik Destinasi Pariwisata di Kabupaten Mitra. Kita manfaatk an media sosial sebagai sarana media mempublikasikan beberapa destinasi pariwisata,” tuturnya.

Dia akhir sambutannya Ny. Lingkan Lalandos – Mumekh, SE berpesan, kepada seluruh pengurus DWP yang ada terus selalu jaga kekompakan.

“Karena suatu organisasi, tidak akan berhasil tampa ada dukungan dari pada seluruh anggota yang ada. Terus selalu jaga kekompakan,” harapnya.

Sedangkan menurut Ketua DWP Kecamatan Ratatotok yang baru saja di Kukuhkan Ny. Marieyke Tania-Tulung mengatakan, terima kasih banyak kepada Ketua DWP Kabupaten Ny. Lingkan Lalandos-Mumekh, SE yang telah mengukuhkan kepengurusan DWP Kecamatan Ratatotok pada saat ini.

“Selaku ketua DWP Kecamatan Ratatotok mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DWP yang telah meluangkan waktu untuk bersama-bersama di tempat ini mengadakan pengukuhan DWP Kecamatan Ratatotok, dengan harapan. Kiranya kedepan baik kepengurusan DWP Kabupaten Mitra bersama DWP Kecamatan Ratatotok akan selalu berkoordinasi di setiap kegiatan yang ada,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.