Ny. Rolos Siap Jalankan Amanah Pengurus DWP Setda Mitra

oleh -480 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Selesai di kukuhkan sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ny. S Rolos-Paraso siap jalankan amanah pengurusan DWP Setda Kabupaten Mitra. Kamis 4 Maret 2021, bertempat di Auditorium Telly Tjanggulung kantor Bupati Mitra.

Kesempatan tersebut menurut Ketua DWP Setda Kabupaten Mitra Ny S Rolos-Paraso dalam sambutan mengatakan, dengan kepercayaan yang diberikan ini. Kami pengurus DWP akan selalu berkoordinasi dengan pengurus DWP Kabupaten, dalam setiap program dan kegiatan yang akan kami jalani sebentar.

“Karena itu saya memintakan dukungan dan kerjasama dari para pengurus DWP yang baru saja dikukuhkan saat ini,” ujar Isteri tercinta Asisten I bagian Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Mitra Janni Rolos.

Disadari Paraso, Dharma Wanita Persatuan unit Sekretariat Daerah Kabupaten Mitra sudah lama vakum. Namun kedepan, seperti slogan Bupati James Sumendap SH. Mitra Melaju 21, DWP Setdapun kedepan akan melaju dengan program yang Hebat.

“Kami sudah mengadakan rapat bersama dengan Pengurus DWP Kabupaten, untuk membahas beberapa program kedepan yang nanti pengurus DWP Setda akan jalani. Tentunya akan sejalan dan selaras dengan pengurus DWP Kabupaten Mitra,” ucapnya.

Iapun menambahkan, terima kasih banyak kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mitra David H Lalandos AP.MM selaku Pembina DWP Kabupaten. Atas motivasi dan arahan kepada pengurus DWP yang baru saja dikukuhkan, kiranya kedepan DWP di Kabupaten Mitra semakin Hebat, semakin melaju di tahun 2021.

“Selaku pengurus DWP kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada, Ketua DWP Kabupaten Mitra Ny. Lingkan Lalandos-Mumekh SE. Telah mengukuhkan pengurus DWP Setda Kabupaten Mitra, harapan kedepan. Pengurus DWP Kabupaten tetap terus menjalani kerjasama yang baik sampai masa kepemimpinan kami,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.