Ny. T Wowor Wenur Resmi Jabat Ketua DWP Dinsos Mitra

oleh -571 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Ny. Tekla Wowor-Wenur secara resmi menjabat Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), setelah telah di kukuhkan oleh Ketua DWP Kabupaten Mitra Ny. Lingkan Lalandos-Mumekh SE. Bertempat di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Mitra, Kamis 25 Maret 2021.

Dalam sambutan Kepala Dinas Sosial Franky Wowor S.Sos mengatakan, Dinas Sosial sangat melekat karena ada Dharma Wanita. Kita buka hanya mensejahterakan anggota, tetapi seluruh warga masyarakat di Kabupaten Mitra.

“Karena itu banyak selamat buat para pengurus yang baru saja dikukuhkan saat ini, semoga Dharma Wanita Persatuan di Dinas Sosial ini lebih maju, berkembang dan dapat bekerjasama dengan DWP Kabupaten,” ujar Wowor.

Sementara itu, dalam sambutan Ketua DWP Kabupaten Mitra Ny. Lingkan Lalandos- Mumekh SE mengatakan, menjalankan amanat yang dibawakan Bupati Mitra James Sumendap SH selaku Penasehat DWP Kabupaten Mitra. DWP sendiri mempunyai tugas untuk membina anggota, memperteg uh rasa persatuan dan kesatuan.

“Kami mengharapkan, dengan kegiatan pengukuhan ini bukan hanya seremonial biasa. Selesai pengukuhan sudah tidak ada lagi kegiatan,” ungkap Lingkan.

Iapun mengharapkan, setelah dikukuhkan DWP Dinas Sosial segera melakukan rapat dan langsung membuat kegiatan yang dilaksanakan sepanjang tahun ini.

“Ini demi menopang seluruh program dari Bupati Mitra pak Bupati James Sumendap SH, serta menopang seluruh program dan kegiatan dari Dinas Sosial. Tentunya selalu berkoordinasi dengan pihak DWP Kabupaten Mitra,” terangnya.

Diakhir kegiatan, dalam sambutan Ketua DWP Dinas Sosial Ny. Tekla Wowor-Wenur mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus DWP Kabupaten Mitra, Kepala Dinas Sosial serta para ASN yang telah mengukuhkan dan telah mendukung sehingga kegiatan boleh berjalan dengan baik.

“Saya berharap, bukan hanya sampai disini saja bantuan yang diberikan kepada saya. Namun sampai kita melaksanakan setiap program dan kegiatan yang nantinya kita akan jalankan bersama,” tutur Wenur.

Iapun menambahkan, kamipun terus menunjang kegiatan ataupu program dari Bupati James Sumendap SH serta menunjang program dari DWP Kabupaten Mitra.

“Saya mohon dukungannya, karena saya adalah manusia biasa mempunyai kekurangan. Saya sangat butuh masukan- masukan, mari kita maju bersama. Dengan selalu berkoordinasi dengan DWP Kabupaten Mitra,” tutupnya.(CIA)

Adapun nama-nama Pengurus Dharma Wanit Persatuan Dinas Sosial yaitu:
Penasehat : Franky Wowor S.Sos
Ketua : Ny.Tekla Wowor-Wenur S.Pd
Wakil Ketua : Ny. F Kapahang-Moningka S.Pd
Sekertaris. : Ny. Y Tiow-Tumbol S.Sos
Wakil Sekertaris : Ny. Y Tagah-Komaling SH. MH
Bendahara. : Ny. L Lapasiam-Tarumingkeng

Bidang Pendidikan :
Ketua : Ny. T Lapian-Tilaar
Sekertaris : Ny. H Kaparang-Ratuliu
Anggota : Ny. L Akay-Tumbol
: Ny. E Pungis-Ohy
: Ny. Fetty Warouw

Bidang Ekonomi :
Ketua : Ny. Y Popo-Sualang
Sekertaris. : Ny. R Kumendong-Punusi gon
Anggota. : Ny. L Kawengian-Posuma
: Ny. F Moningka-Wondal
: Ny. F Kamasi-Songgigilan

Bidang Sosial dan Budaya:
Ketua. : Ny. D Mongkau-Tumiwa
Sekertaris. : Ny. P Komalig-Tambingon
Anggota. : Ny. I Tampi-Dumondor
: Ny. Olfie Mokat
: Ny. D Lontaan-Ratela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.