ODSK Persembahkan ‘Secret Number’ Bagi Penggemar K-Pop di Sulut

oleh -615 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com– Kabar gembira bagi penggemar K-Pop di Manado. Artis Korea yang biasanya kita lihat di layar televisi ataupun di layar gadget, kini dapat kita lihat langsung.
Pada 17 Desember 2022 nanti, Pemprov Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw mempersembahkan grup K-Pop ‘Secret Number’, untuk menghibur warga Sulut khususnya para penggemar artis Korea.
Penampilan grup K-Pop ini dapat disaksikan pada acara bertajuk ‘North Sulawesi Music Vaganza December Festival’, yang akan dilaksanakan di area Pohon Kasih kawasan Megamas, Manado, pukul 19.00-21.00 Wita.
Namun, kamu dapat memasuki areal lokasi pada pukul 15.00 Wita, karena penyelenggara akan membuka akses masuk lokasi pada pukul 15.00 Wita. Yang perlu diingat, bahwa untuk dapat menyaksikan aksi grup yang beranggotakan enam cewek cantik ini, tidak ada pungutan apapun alias free entry.
Selain grup Secret Number, Music Vaganza ini akan menampilkan K-Pop Dancer, Choir Performance, Sulut Contemporary Dance, serta Music Band Performance.
So, persiapkan dirimu, dan ajak teman-temanmu untuk nonton penampilan Ogawa Mizuki (Lea, asal Jepang), Dita Karang (Dita asal Yogyakarta Indonesia), Park Jin Hee (Jinny, asal Los Angeles, California), Park Min Ji (Minji, asal Gyeonggi), Lee Soodam (Soodam, asal Korea), dan Ji Yeong Ju (Zuu, asal Seoul Korea Selatan).
Menurut Gubernur Olly, music vaganza ini akan menunjukkan eksistensi Sulut dalam pariwisata. “Selain kegiatan hiburan, ini juga merupakan salah satu entry point untuk kembali mengampanyekan pariwisata Sulut,” ungkap Gubernur Olly yang berhasil mengangkat pariwisata Sulut.
Sementara, Wagub Steven mengatakan, kegiatan ini bukan semata kehadiran K-Pop melainkan untuk menunjukkan pada dunia keberadaan Sulut. “This is not about present K-Pop, but about showing the world what Sulut is and what its potentions are,(Ini bukan semata kehadiran K-Pop, tetapi untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Sulut ada dan apa saja potensi-potensinya),” jelas Wagub Steven.
Dan juga, ini menjadi momentum untuk Sulut bangkit lebih cepat. “Ini momentum untuk Sulut bangkit lebih cepat, khusus untuk mengairahkan industri pariwisata, amat terlebih mendukung kerjasama pariwisata dengan pemerintah Korea Selatan,” imbuh Kadis Kominfo Provinsi Sulut Evans Liow.(ora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.