Olly Ajak ASN Tanam Pohon

oleh -583 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com- Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), mulai sekarang menanam pohon.

Ajakan tersebut disampaikan Olly, Selasa (13/12) saat mengikuti kegiatan ‘Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional Tingkat Provinsi Sulut’ di Taman Hutan Rakyat ( Tahura) kompleks Gunung Tumpa Manado.

Selain ASN, Gubernur pun menghimbau pentingnya menanam pohon dilakukan semua elemen masyarakat, salah satunya untuk mengurangi resiko bencana alam terutama tanah longsor.

“Apalagi cuaca hujan angin pada akhir-akhir ini meningkat. Diharapkan kepada semua jajaran pemerintahan, hal ini kiranya bisa menjadi perhatian yang baik untuk masyarakatnya,” tukas Dondokambey.

“Juga bagi masyarakat di Kabupaten/Kota (Kab/Ko) kiranya bisa turut serta dalam melakukan menanam pohon. Untuk itu, marilah kita bersama-sama menanam pohon,” sambung Olly seraya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang telah turut menyukseskan kegiatan penanaman pohon.

Dalam kegiatan ini, Gubernur telah menyerahkan hadiah kepada Kab/Ko yang memenangkan lomba tanam pohon tingkat Provinsi diantaranya Kota Bitung juara 1, Manado juara 2, Tomohon juara 3.Sedangkan tingkat Kabupaten juara 1 Minahasa Tenggara, Bolaang Mongondow dan Boltim.

Diketahui, kegiatan tersebut diselenggarakan Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Sulut yang dihadiri Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Pangdam VIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Kepala Dishut Sulut Heri Rotinsulu, jajaran Pejabat eselon II Pemprov Sulut dan Dishut Kab/Ko. (Egen)

img-20161213-wa0016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.