Olly Puji Kebijakan Sumendap, Selasa Pakaian Bebas Rapih

oleh -335 Dilihat

20191204_183131MITRA, Swarakawanua-Kebijakan dari Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH tentang Selasa pakaian bebasrapih , menuai pujian dari Gubernur Olly Dondonkambey SE.

Dengan kebijakan Bupati James Sumendap SH, para siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Mitra. Kami memberikan apresisasi Bupati Mitra, telah berinovasi-novasi yang didunia pendidikan.

“Saya pastinya memberikan apresiasi kepada Bupati Mitra dengan adanya inovasi yang baru di dunia Pendidikan, agar SDM di dunia pendidikan kita lebih maju. Saya selaku Gubernur sangat menudukung kebijakan Bupati,”ujar Gubernur di sela-sela Safari Natal Provinsi dan Pemkab Mitra Selasa 4 Desember 2019 di Desa Kalait.

Gubernur pun menambahkan, dengan adanya inovasi dari Bupati Mitra. Kiranya kedepan, Pendidikan di Kabupaten Mitra terus berkembang.

“Saya berharap kedepan, Pendidikan Kabupaten Mitra bisa lebih hebat lagi. Dengan inovasi-inovasi luar biasa dari Bupati,”pungkas Gubernur yang didampingi Bupati Mitra James Sumendap SH. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.