Opa Dance Ditemukan Tewas Setelah Jatuh Dari Pohon Cengkih

oleh -369 Dilihat

IMG-20190820-WA0054

MITRA, Swarakawanua-Lansia warga Noongan Jaga II Kecamatan Langowan Barat ditemukan tewas di Perkebunan Kayuwailan Kelurahan Lowu Dua setelah jatuh dari pohon cengkih, korban sendiri bernama Dance Lendongan (74) pada Selasa 20 Agustus 2019 sekira pukul 14.00 wita.

Awal mula, korban bersama Isteri Cori Masie (70) memetik buah cengkih yang tingginya kurang lebih 3 meter. Sedangkan isteri Korban sendiri berada dibawah pohon yang jaraknya sekira 5 meter dari pohon. Tiba-tiba istri korban mendengar ada suara seperti ada benda yang jatuh. Mendengar ada yang jatuh isteri korban langsung berjalan menuju pohon Cengkih dimana korban sedang memetik Cengkih. Isterinya pun terkejut mendapati korban sudah dalam posisi terlentang di tanah samping pohon cengkih. Isterinya mencoba memanggil korban tapi korban sudah tak sadarkan diri. Kemudian istri koban meminta pertolongan warga sekitar, namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

Sementara itu, Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Dugaan sementara korban terjatuh dari Pohon Cengkih karena Angin kencang menyebabkan pohon cengkih patah sehingga Korban juga terjatuh,” ujar Tumalun.(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.