OPD Wajib Percepat Penyerapan Anggaran

oleh -306 Dilihat
Adolf Binilang
Adolf Binilang
Adolf Binilang

 

MELONGUANE, Swarakawanua— Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Talaud wajib mempercepat penyerapan anggaran. Dikatakan Plh Bupati Kepulauan Talaud Adolf Binilang, menjelang pembahasan APBD-P 2019 hal ini harus dilaksanakan. “Kita ketahui semua ini sudah di posisi berjalan. Para pimpinan OPD dan seluruh ASN di masing-masing OPD supaya memonitor dan mengendalikan program kegiatan yang belum tuntas. Target supaya bisa dicapai. Seluruh kegiatan dibuat laporan pertanggungjawaban,” pesannya.

Diutarakannya, dalam masa transisi menunggu pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, seluruh pegawai tetap menjalankan tugas seperti biasa. “Seluruh OPD supaya dapat segera menyelesaikan laporan administrasi seluruh kegiatan maupun program yang telah terlaksana,” tuturnya.

Selain itu, seluruh ASN jajaran Pemkab Talaud harus tetap semangat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. “Sebagai abdi negara, supaya tetap semangat dalam menjalankan tugas melayani masyarakat,” kuncinya.(alj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.