Operasi Keselamatan Samrat 2021 Segera Di Mulai, Sebanyak 25 Personil Siap Diturunkan

oleh -280 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Guna untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021, Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar apel operasi Keselamatan Samrat 2021. Bertempat di lapangan Ompi, Senin 12 April 2021.

Apel Gelar pasukan operasi Keselamatan Samrat tahun 2021, di Kabupaten Mitra dipimpin langsung Kapolres Mitra AKBP. Dr. Rudi Hartono, S.I.K., M.H., M.Si dalam kesempatan tersebut mengatakan, Kegiatan gelar pasukan ini merupakan salah satu pembukaan atau kegiatan awal dalam rangka kegiatan operasi kegiatan keselamatan Samrat.

“Ini dalam rangka menyongsong idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021,” ujar Kapolres Mitra.

Iapun mengharapkan, selama kegiatan operasi ini yang pertama, tidak ada kasus Lakalantas. Kedua, tidak ada kasus diakibatk an pelanggaran lalu lintas.

“Fungsi yang nanti di kedepankan adalah fungsi lalulintas, meski di Kabupaten Mitra saya tidak terlalu seramai dengan kota lain. Karena itu harus mengutamakan fungsi lalulintas,” ucap Kapolres.

Sementara itu Kapolres menjelaskan, ada sebanyak 25 anggota Personil akan kami turunkan dalam operasi Keselamatan Samrat 2021.

“Namun dari itu semua, saya memintakan agar kita harus tetap waspada, jangan sampe ada pihak-pihak untuk mengambil keuntungan,” tutupnya.

Adapun yang menjadi Perwira Apel AKP Yessy J. Atotoy dan Komandan Apel Iptu N. Tumonggor. Serta diikuti oleh, Para Kasat, para Kabag, Kanit di jajaran Polres Mitra.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.