PAC PDI Perjuangan Ratahan Gelar RaKon, Marti Ole: PDI Perjuangan Harus Hattrik Di Pilcaleg Dan Pilpres

oleh -340 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Mematangkan persiapan hadapi Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg), dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) yang dilaksanakan secara serentak di tahun 2024 nanti. Pengurus Ana k Cabang (PAC) Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar, Rapat Konsolidasi (RaKon), Rabu 3 Mei 2023.

Rapat Koordinasi itu dipimpin pengurus
DPC PDI Perjuangan yang di percayakan sebagai koordinator Wilayah PAC Ratahan Marti M Ole, S.Mn, M.Si dalam arahannya mengatakan, rapat koordinasi selain untuk menguatkan kepengurusan secara internal juga untuk memberikan dukungan serta arahan kepada seluruh pengurus yang hadir sehingga nantinya persiapan Pilcaleg serta pilpres 2024 bisa meraih suara terbanyak.

“Kita harus solid bergerak, selaku pengurus partai jangan sampai semangat perjuangan kita kendor. Kita harus rebut hattrik,” tegas Ole.

Lebih lanjut Srikandi PDI Perjuangan Mitra tersebut, yang juga selaku Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara menjelaskan, persiapan pilcaleg dan pilpres 2024 nanti. Kami mengajak, mari kita satukan barisan kita, kita mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI.

“Mulai saat ini, kita sebagai pengurus PAC, Ranting, anak ranting sudah mulai bergerak. Kalau ditanyakan ada strategi kedepan, sebagai pengurus partai kita ada strategi sendiri untuk memenangkan partai di Pilcaleg maupun di Pilpres mendatang,” tutur Ole.

Ditambahkannya, kami akan selalu adakan monitoring kegiatan yang dilakukan para pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting Kecamatan Ratahan.

“Sebagai petugas partai yang bergerak dan bertindak menjalankan ideologi untuk kesejahteraan rakyat. Seperti berkali-kali dikatakan ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri harus kita patuhi dan kita jalankan. Sebagai amanat partai,” pungkas Ole.

Dirinya juga memintakan, kepada seluruh pengurus partai. Segera melakukan rapat konsolidasi sampai ke tingkat bawah, serta mulai saat ini kita kibarkan bendera PDI Perjuangan di depan rumah kita masing-masing.

“Menandakan bahwa, PDI Perjuangan khususnya PAC, Ranting dan anak Ranting saat ini sudah siap ikut dalam pesta demokrasi Pilcaleg dan Pilpres tahun 2024 nanti. Dengan harapan, kita bisa rebut hattrik kesekian kalinya,” ucap Ole.

Adapun yang turut hadir dalam rapat tersebut yaitu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Drs. Jesaja Jocke Legi yang juga selaku Wakil Bupati Mitra, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Sopiah Antou, SE, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Mitra, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Denny Porajouw, yang juga sebagai anggota DPRD Mitra, para bakal Calon Legislatif dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan I, Ketua PAC Ratahan Roy Wondal, Sekertaris Jefry Rantung, pengurus Ranting, pengurus Anak Ranting Kecamatan Ratahan. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.