Pacaran Dengan Drake, JLo Sosok Ibu Baik

oleh -276 Dilihat

jlo-bbnm

SWARAKAWANUA.COM – Jennifer Lopez (JLo) baru saja mengumumkan jika dirinya berpacaran dengan Drake. Banyak yang sudah mengira jika penyanyi berusia 47 tahun ini akan berpacaran dengan Drake yang selisihnya 17 tahun.

´┐╝Namun tetap saja, diluar pemberitaan tersebut, JLo masih tetap menjadi ibu yang baik. Dia baru-baru ini mengajak kedua anak kembarnya, Emme dan Maximilian untuk makan bareng di Craig’s yang berlokasi di Hollywood barat.

Walaupun statusnya sudah pacaran, namun tak ada tanda-tanda Drake saat itu. JLo hanya datang bersama dengan kedua anaknya, dan menjadikan malam itu salah satu momen keluarga yang hangat. ´┐╝

Mengenakan celana high waist berwarna hitam, dan dipadukan dengan tee berwarna puting serta rambut digelung, membuatnya menjadi pusat perhatian.

Rumor kedekatan mereka berdua sudah berhembus kencang pada awal bulan kemarin. Pada saat itu, Drake mendatangi 2 konser JLo yang berlokasi di Las Vegas, bahkan menjadi host dalam gathering eksklusif yang didatangi oleh JLo.

Hubungan tersebut tentunya juga memakan ‘korban’. Adalah Rihanna yang mengunfollow akun Instagram JLo setelah sang penyanyi latin tersebut pacaran dengan mantannya. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.