Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, P/KB GMIM Jangan Skeptis

oleh -327 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com– Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH tegaskan, Pria Kaum Bapa (P/KB) di seluruh jemaat dimintakan jangan kurang percaya kepada Panji Yosua. Ungkapan tersebut disaat menghadiri ibadah awal tahun dan penjabaran Program P/KB Sinode GMIM tahun 2024, rayon Manado, jemaat GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah, Sabtu 3 Februari 2024.

Adapun yang turut hadir dalam ibadah awal tahun dan penjabaran program Pria Kaum Bapa Sinode (PKB) GMIM Tahun 2024 Rayon Manado, Ketua PKB Rayon Manado Penatua Richard Sualang, Sekretaris PKB Sinode GMIM Penatua Reza Rumambi, Penasehat PKB Sinode Roy Roring serta Ketua-ketua Komisi PKB Wilayah dan PKB Jemaat se-Rayon Manado.

“Kita harus tahu bersama, dimana Panji Yosua Sinode GMIM dibawah taktis Komisi Pria Kaum Bapa GMIM. Jangan Skeptis atau sifat kurang percaya dan ragu-ragu,” ujar Sumendap.

Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH yang sekarang ini dipercayakan partai PDI Perjuangan Sulut untuk calon legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), nomor urut 3.

” Saya mendorong kepada pemerintah, membantu dalam kegiatan gereja yang dilaksanakan di setiap jemaat yang ada. Kalau perlu bisa hibahkan anggaran untuk P/KB GMIM,” pungkas Sumendap.

Sumendap menilai, Panji Yosua Sinode GMIM saat ini sangat luar biasa. Semangatnya sesuai moto, menjaga, melindungi terus dibuktikan seluruh Panji Yosua yang ada di sinode GMIM.

“Kesempatan ini juga, saya memintakan kepada seluruh Panji Yosua Sinode GMIM di seluruh aras pelayanan. Mari kita sama -sama sukseskan pesta Demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024,” tutup Sumendap. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.