Panitia Desa Winetin Tetapkan 5 Calon Dalam Pertarungan Pilhut 2022

oleh -665 Dilihat

 

Minut, Swarakawanua.com – Setelah melewati beberapa tahapan dalam seleksi kelayakan menjadi calon Hukum Tua, panitia resmi menetapkan 5 calon yang akan bertarung dalam Pilhut Desa Winetin.

Rabu 7 September 2022, bertempat dikantor Desa, Ketua panitia Pilhut Youla Sajangbati mengungumkan lima nama calon Hukum Tua Desa Winetin.

“Para bakal calon telah melewati beberapa tahapan dan kami sebagai panitia telah menetapkan, lima bakal calon Hukum Tua Desa Winetin lolos menjadi calon Hukum Tua,” ungkap Yola.

Berdasarkan keputusan panitia, Hukum Tua Desa Winetin Yane Grace Stin Sigar mengingatkan, para calon Hukum Tua harus menjaga suasana desa winetin tetap kondusif.

“Dalam pemilihan Hukum Tua sudah hal biasa jika masyarakat berbeda dalam menentukan siapa yang menjadi pilihannya. Namun untuk menjaga agar suasana kondusif peran dari para calon sangat penting,” kata Sigar.

Lanjut dia, jangan karena pemilihan Hukum Tua kita jadi saling tidak berbicara apalagi sampai terjadi permusuhan. Pilhut hanya sebentar dan tujuannya untuk memilih siapa yang akan membangun Desa, mari kita jaga desa Winetin agar tetap hidup rukun dan damai.

Sigar menegaskan, baik panitia maupun perangkat desa harus menjaga netralitas.

“Para calon diberikan waktu kampanye sesuai keputusan Bupati Minut No.265 tahun 2022. Yang akan dimulai dari tanggal 19 hingga 23 nanti. Mari bangun bersama Desa Winetin lewat pesta rakyat ini,” tukas Sigar.

Berikut 5 Daftar Calon Hukum Tua Beserta Nomor Urut :

1. Fransiska Yulika Uwuh
2. Jubert Dien
3. Gersi Meike Dien
4. Alfrits Herman Sumampouw
5. Sigarlaki Joseph Kandou

Diketahui Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Winetin Berjumlah 475. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.