Panitia Pelaksana Mantapkan Persiapan Ibadah Agung Menyambut HUT Ke 89 KGPM

oleh -802 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Memantapkan persiapan ibadah Agung, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 89 Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM), bertempat di Taman Kota Tombatu, Sabtu 22 Oktober 2022.

Panitia Pelaksana Ibadah Agung dalam rangka menyambut HUT Ke 89 KGPM, mengecek secara langsung tempat yang menjadi titik pelaksanaan.

“Saat ini kami sementara mengecek tempat pelaksanaan ibadah agung, rencananya ak an dilaksanakan di taman kota Tombatu. Baik kesiapan pangung utama,” ujar Koordinator Umum Panitia Janni Rolos.

Ditambahkannya, bukan saja hanya tempat pelaksanaan ibadah agung. Namun, kami juga mengecek secara langsung tempat pelaksanaan lomba koor dan vokal group dalam rangka memperingati HUT ke 89 KGPM yang rencananya dilaksanakan di KGPM Credo Molompar dan KGPM Imanuel Molompar.

“Kami juga mengecek secara langsung kesiapan tempat lomba yang ada di KGPM Credo Molompar dan KGPM Imanuel Molompar,” pungkas Rolos yang juga menjabat Asisten II Mitra.

Dirinyapun menambahkan, pengecekan tempat pelaksanaan ibadah agung dan tempat kegiatan lomba juga. Tak putus- putusnya, peran Pemerintah Kabupaten Mitra dalam mempersiapkan seluruh kebutuhan dari Panitia.

“Bersyukur, persiapan demi persiapan telah kami laksanakan. Semuanya ini berkat dari kepedulian Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati James Sumendap, SH, MH yang terus membantu panitia,” tutup singkatnya.

Adapun yang turut serta dalam bersih-bersih di seputaran taman Kota Tombatu, Camat Tombatu Franky Batubuaya, warga masyarakat Tombatu, Tombatu Utara, dan warga Tombatu Timur.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.