Pantai Paal Jadi Pilihan, Gadis Cantik Angel Watugigir Tak Ingin Berpindah Hati

oleh -541 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Keindahan pantai Paal Desa Marinsouw, Likupang Timur, Minahasa Utara semakin dilirik wisatawan.

Salah satunya gadis cantik Angel Watugigir yang memilih pantai Paal sebagai tempat melepaskan penat.

Keindahan alam, pasir putih, deburan ombak bercampur tiupan angin sepoi-sepoi seakan memulihkan rasa lelah Angel yang sekarang bekerja di Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Utara.

Icha sapaan akrabnya, senang berfoto. Menurutnya, di pantai Paal banyak spot foto keren. Selain itu pantai Paal memiliki suasana alam yang alami, Rabu 5 April 2023.

“Indah, kata itu pantas untuk pantai ini, udaranya sangat baik untuk pernapasan,” kata Icha.

Selain keindahan panorama alam, Icha mengungkapkan, di pantai Paal tersedia beberapa wahana bagi para pengunjung.

“Disini ada beberapa wahana salah satunya Banan Boat. Terdapat juga wisata kuliner yang menyediakan makanan khas Sulawesi Utara,” beber Icha.

Katanya, semenjak Likupang dinobatkan sebagai Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pembangunan infrastruktur jelas terlihat.

Dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, pembangunan di Minahasa Utara terus mengalami perbaikan.

“Akses menuju Likupang semakin baik, apalagi saat ini Minut, memiliki pemimpin yang berkomitmen, tidak lain mereka adalah Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung,” terangnya.

Ia merekomendasikan bagi siapa saja untuk merasakan langsung keindahan pantai Paal.

“Ayo berkunjung ke pantai Paal, di jamin tidak akan mengecewakan,” tukasnya. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.