Pantau ANBK Di SMP Negeri 1, Ini Harapan Bupati Dan Wakil Bupati

oleh -270 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Sebagai salah satu alumni di SMP Negeri 1 Airmadidi, banyak kenangan yang masih melekat dengan Bupati Kanupaten Minahasa Utara (Minit) Joune Ganda. Untuk itu Bupati berpesan kepada peserta untuk memberikan jawaban dan hasil yang baik.

“Saya berharap adik-adik perwakilan mampu memberikan hasil terbaik sehingga sekolah ini bisa memiliki standar kualifikasi terbaik,” kata Bupati Joune didamping Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong ketika membuka Asesmen Nasional Berbasi Komputer (ANBK) di jenjang SMP dimulai hari ini Senin 4 Oktober sampai Kamis 7 Oktober 2021.

Untuk ANBK ini dibagi menjadi tiga sesi dengan tiap sesinya terdiri atas 15 orang. Kata Bupati Joune total ada 45 orang anak yang menjadi perwakilan SMP Negeri 1 Airmadidi yang akan menentukan standar sekolah.

“Selamat mengikuti ANBK semoga hasil yang dicapai akan memberikan gambaran terbaik bagi sekolah, tetap semangat. Tuhan memberkati dan melindungi kita selaku,” kunci Bupati menambahkan.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Minut Olvi Kalengkongan, dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Airmadidi Amelia J Ganda. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.