Paripurna DPRD Minsel, Bupati FDW Sampaikan Pidato Perdana

oleh -169 Dilihat

 

Minsel, Swarakawanua.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna Istimewa pidato penyampaian Bupati dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang periode 2021-2024, Senin (01/03/2021).

Rapat paripurana yang digelar ruang sidang DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Steven Lumowa yang disaksikan oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Yohana Tumbuan lewat konferensi video.

Wongkar dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, dimana telah memberikan kepercayaan bersama Bapak Petra Yani Rembang memegang amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan.

“Kami sampai terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan. Tentunya amanah ini merupakan fendasi kita bersama untuk membangun Kabupaten Minahasa Selatan kearah lebih baik” ujar Wongkar

Disampaikannya lagi, untuk melepas semua atribut perbedaan, penyatukan perbedaan untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan, serta bersama-sama mendukung program pemerintah demi tercapainya Minsel hebat dan terdepen.

“Mari kita bersatu menjaga dan membangun keharmonisan, kedamaian dan kerukunan untuk Minsel mandiri dan sejahtera. Menjadi harapan kedepan, dukungan dari jajaran pemerintahan dan seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan untuk saling menopang, bekerjasama demi terwujudnya Kabupaten Minsel hebat dan terdepan” pungkas Wongkar

Diketahui rapat paripurna tersebut dihadiri Wakil Bupati Petra Yani Rembang unsur Forkopimda kabupaten Minahasa Selatan, KPU dan pimpinan Bawaslu, sekdakab Minsel dan para pejabat Minsel. (ferrowaney)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.