Paris Hilton Donasikan Barang Pribadi

oleh -627 Dilihat

5732ac039750a-paris-hilton_663_382

SWARAKAWANUA.COM – Bukan rahasia lagi jika Paris Hilton memiliki segudang pakaian dalam lemari pakaian atau ruang pakaiannya. Untuk menghindari banyak tumpukan pakaian yang sudah jarang terpakai, Paris memutuskan untuk menjual kembali pakaian tersebut.

Menariknya, hasil penjualan pakaian tersebut tidak masuk dalam kantong pribadi pelantun ‘Stars Are Blind’ ini. Dilansir laman Celebuzz, Paris bekerja sama dengan sebuah situs penggalangan dana bagi selebriti dengan mendonasikan barang bekas mereka.

Nantinya donasi akan diberikan ke rumah sakit anak Children’s Hospital Los Angeles dan Starlight Children’s Foundation.

“Aku senang mendukung program donasi dengan menyumbangkan barang pribadiku. Ini adalah cara terbaik untuk saling memberi,” ujar penyanyi 35 tahun tersebut.

“Aku mengikuti dua program donasi yang menurutku penting. Aku harap banyak yang mengikuti program ini,” ujarnya.

Beberapa item yang ia donasikan antara lain tas yang diberi tanda tangan Paris Hilton, bomber jacket, jaket kulit merah khas Michael Jackson, dompet bertanda tangan Paris Hilton, gaun merah jambu hasil kolaborasi Paris Hilton dengan Honey Bunch, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya Paris, pentolan grup band Kiss, Gene Simmons dan personel Pussycat Dolls, Jessica Sutta juga turut memberikan sumbangan di program ini. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.