Park Bo Gum Janji Nyanyikan Lagu Chrisye

oleh -856 Dilihat

SWARAKAWANUA.COM – Kabar kedatangan Park Bo Gum ke Indonesia menjadi angin segar bagi para penggemarnya. Terlebih, aktor tampan yang namanya meroket melalui drama Reply 1988 ini menjanjikan akan memberikan kejutan bagi penggemar di Indonesia dalam acara 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta.

Acara fan meet yang akan digelar tanggal 13 Januari 2017 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka dipastikan akan menjadi interaksi seru antara bintang asal Korea Selatan tersebut dengan penggemar di Indonesia.

Selain akan menampilkan beberapa kegiatan menarik, seperti menjawab apapun pertanyaan dari penggemar, hingga mengulang adegan dari drama populer yang dibintanginya seperti Reply 1988, Love in the Moonlight.Aktor 23 tahun ini juga dikabarkan akan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Dari rilis yang diterima melalui agensinya, Blossom Entertainment, HS E&C dan CN Group, Park Bo Gum mengatakan ingin membuat kenangan manis dengan penggemarnya di Indonesia saat acara fan meeting, dengan menyanyikan lagu milik Almarhum Chrisye, Untukku. Lagu ini merupakan karya musisi Yovie Widianto. 

Tiket Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta Hampir Sold Out Bo Gum juga meminta penggemar untuk mengingat lagu tersebut, jadi dia bisa bernyanyi dengan baik saat acara fan meet.

Selain itu, Aktor yang juga satu agensi dengan Song Joong Ki ini akan menyanyikan lagu My Dearest yang merupakan soundtrack drama Moonlight Drawn By Clouds. (Egen)

365939_park-bo-gum_663_382

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.