Partai Demokrat Mitra Menutup Pendaftaran Cabup Dan Cawabup 2024-2029

oleh -153 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), secara resmi menutup pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra tahun 2024- 2029.

Kepada media ini, ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Mitra Katrien Mokodaser mengatakan, pada hari ini secara resmi kami telah menutup pendaftaran Cabup dan Cawabup Mitra 2024-2029.

“Hari ini kami telah menutup pendaftaran bakal Cabup dan Cawabup Mitra dari partai Demokrat, ada sekitaran 6 orang. Pertama Stenly Tjanggulu ng, nona Celsea Kandou, bapak Tonny Hendrik Lasut, Seni Keintjem, Affendi Abdul, terakhir ibu Djein Leonora Rende, SE.Ak,” ujar Mokodaser, Selasa 14 Mei 2024.

Namun demikian menurut Mokodaser, putra-putri terbaik Kabupaten Mitra yang masih ingin mendaftar. Silakan saja datang ke sekertariat DPD partai Demokrat dengan alamat Pendaftaran di Kombos , Citraland yang dibuka mulai tanggal 14 Mei sampai dengan tanggal 18 mei 2024.

“Meski di Kabupaten Mitra sudah di tutup, namun jika masih ada lagi yang ingin memasukan berkas pendaftaran bakal Cabup dan Cawabup Mitra. Kami masih membuka kesempatan lagi bertempat di kantor DPD partai Demokrat yang nantinya akan dijemput langsung oleh tim 9,” ungkap Mokodaser.

Lebih lanjut dikatakan Mokodaser, sesuai dengan surat DPD partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara tersebut, berkas seluruh bakal calon kepala daerah harus sudah masuk kemarin hari.

“Namun tidak tertutup kemungkinan, jika masih ada yang ingin mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai Demokrat. Kami masih membuka pendaftaran,” tutup Mokodaser. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.