Partai Gerinda Dipastikan Belum Menerima Dana Parpol Tahap II

oleh -208 Dilihat

IMG-20191031-WA0019MITRA, Swarakawanua-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dipastikan saat ini belum menerima dana Partai Politik. Pasalnya, partai Gerindra Mitra belum memasukan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP).

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Minahasa Tenggara lewat Kepala Badan Phebe Punuindoong SH mengatakan, sebanyak 6 parpol yang ada di Kabupaten Mitra. Disaat ini, hanya 1 parpol yang belum bisa menerima Dana Parpol.

“Parpol yang tidak bisa menerima dana parpol yaitu partai Gerindra, dikarenakan partai tersebut belum memasukan LHP ke pihak Kesbangpol. Berdasarkan hal tersebut partai Gerindra belum bisa menerima dana parpol,”ujar Punuindoong.

Diapun menambahkan, keenam Parpol sendiri yang menerima dana Parpol yaitu Partai PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat, Nasdem, PPP, PKPI. Sedangkan untuk partai Hanura bersama Partai PAN tahap pertama mendapat dana Parpol, tetapi tahap kedua ini kedua partai tersebut karena tidak ada kursi jadi tidak dapat dana parpol.

“Dana parpol dari 6 parpol yang menerima sebesar Rp 850 juta, perorang sebesar Rp 9794. Saat ini berkas sudah berada di bagian keuangan tinggal menunggu pencairan,”tutupnya. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.