Partai Gerindra Jadi Parpol Terakhir Pendaftaran Djein Leonora Rende Sebagai Cabup Mitra

oleh -211 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), jadi Partai politik (Parpol) terakhir mendaftarnya Djein Leonora Rende, SE.Ak sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Bertempat di rumah Ketua DPC partai Gerindra Mitra, Desa Minanga, Kecamatan Pusomaen, Sabtu 11 Mei 2024.

Kedatangan Djein Leonora Rende, SE.Ak yang biasa disapa DLR bersama rombongan, diterima secara langsung oleh Ketua DPC partai Gerindra Mitra Rasni Pontororing, Sekertaris Fateh Amar Kosoloi, bersama seluruh pengurus DPC dan PAC.

Kesempatan tersebut DLR dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini merupakan jadwal untuk mendaftar sebagai calon Bupati Mitra di beberapa tempat.

“Memang hari ini saya jadwal untuk mendaftar di beberapa tempat, saat ini terakhir saya mendaftar di partai penguasa saat ini,” ujar DLR.

Lebih lanjut dikatakan DLR , merupakan mantan Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra selama 10 tahun tersebut menuturkan, ini menjadi awal kita untuk bekerjasama.

“Karena memang, untuk penjaringan calon Bupati ada dari partai politik. Mungkin kedepan, nantinya akan ada partai gabungan. Intinya saya datang disini untuk mendaftar di partai Gerindra,,” ungkap DLR.

Sementara itu dalam sambutan Ketua DPC partai Gerindra Mitra Rasni Pontororing mengadakan,kehadiran bakal calon Bupati Minahasa Tenggara yang sudah tidak asing lagi buat kita semua ibu Djein Leonora Rende,SE.Ak merupakan mantan Ketua TP-PKK Mitra Dua Periode.

“Saya atas nama Ketua DPC partai Gerindra mengucapkan, terima kasih atas kedatangan ibu Djein Leonora Rende untuk mendaftarkan diri di partai Gerindra,” ucap Pontororing.

Dikatakan Pontororing, kami berkomitmen bersama dengan partai Nasdem dan partai PPP kami memiliki lima kursi. Partai Nasdem mempunyai 3 kursi, partai PPP 1 kursi bersama partai Gerindra 1 kursi.

“Partai Gerindra memang telah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mitra sudah beberapa hari lalu, sekarang ini sudah merupakan hari terakhir pembukaan pendaftaran Cabup dan Cawabup Mitra,” tutur Pontororing.

Lebih lanjut dikatakan Pontororing, dengan cuaca yang begitu bersahabat di temani angin sepoi-sepoi. Bertanda, kesejukan hati dalam pertemuan ini mulai terasa.

“Baru saja pakaian yang dikenakan hari ini oleh calon Bupati Mitra ibu Djein Leonora Renda memakai kameja putih yang sangat identik dengan partai Gerindra,” canda Pontororing.

Lebih lanjut dikatakan Pontororing, dengan cuaca yang begitu bersahabat di temani angin sepoi-sepoi. Bertanda, kesejukan hati dalam pertemuan ini mulai terasa.

“Baru saja pakaian yang dikenakan hari ini oleh calon Bupati Mitra ibu Djein Leonora Renda memakai kameja putih yang sangat identik dengan partai Gerindra,” canda Pontororing.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.