Partai Gerindra Mitra Daftarkan Bakal Calon Legislatif Ke KPU Diiringi Musik Bambu

oleh -1280 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Daftarkan Bak al Calon Legislatif (Bacaleg) partai Gerindra Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di iringi Musik Bambu, menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu 4 Mei 2023.

Pantauan Swarakawanua.com, Ketua DPC Gerindra Mitra Hja Rasni Pontororing yang di dampingi Sekertaris DPC Amar Kosoloi, bersama Bakal Calon Legislatif dan para simpatisan partai.

Proses dari pendaftaran Bacaleg partai Gerindra pada tahun 2024 nanti, ditandai penyerahan berkas Bacaleg. Diserahkan langsung Ketua DPC Gerindra Mitra Hja Rasni Pontororing diserahkan kepada Ketua KPU Mitra Wolter Dotulong, SH didampingi para Anggota/Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia Otniel Wawo, SE, Anggota/Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan  Otnie N. Tamod, S.Pi, Anggota / Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan  Drs. Johnly Pangemanan, M.Si, Anggota/Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Hensly Pelleng. Serta  disaksikan Ketua Bawaslu Mitra Jobby Longkutoy, Divisi SDM, Organisasi, Data, dan Informasi Bawaslu Minahasa Tenggara, Dolly Van Gobel, SS, Amran Fauzan Ibrahim Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas.

“Pada hari ini partai Gerindra mendaftarkan diri ke KPU Mitra, sedangkan untuk Bacaleg sendiri sudah terisi 100 persen. Adapun me njadi target kami dalam Pilcaleg 2024 di Kabupaten Mitra sebanyak 5 kursi, dan siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden,” ujar Pontororing.

Pasalnya, partai Gerindra di Kabupaten Minahasa Tenggara sendiri di Pilcaleg tidak pernah kosong. Dibuktikan, pada Pilcaleg yang lalu  partai Gerindra meraih dua kursi.

“Pada Pilcaleg 2024 nanti, kami sangat opti mis akan meraih lima kursi. Jika meraih lima kursi di Pilcaleg nanti, dipastikan kami dapat fraksi utuh di DPRD. Kami sudah bisa akan mengusung kader partai Gerindra menjadi Bupati,” pungkas Pontororing.

Adapun Bakalcaleg yang telah disiapkan diantarnya, dari semua unsur baik itu kaum millenial, pensiunan, pengusaha, petani, tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga ada dari Dokter.

“Saya juga dalam kesempatan ini sangat bersyukur, karena di partai kami dihiasi para kaum Millenial. Selaku Ketua partai Gerindra merasa kagum, bangga dan terharu ada kaum Millenial yang ikut dalam Bacaleg. Salah satunya dr. Kenny G. Solar S.Ked bacaleg Partai Gerindra di Dapil 1,” tuturnya.

Adapun jumlah Bacaleg dari partai Gerindra berjumlah, 25 orang Bacaleg yang tersebar di empat daerah Pemilihan.

“Karena itu, kami sangat yakin dan percaya partai kami akan merebut lima kursi di Pilcaleg 2024 nanti. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.