Partai Golkar Menggelar Konsolidasi Bersama Ketua DPP, CEP Menghimbau Seluruh Kader Persiapkan Diri

oleh -354 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Konsolidasi Bersama Ketua Dewan Kehormatan DPP Akbar Tanjung, berlokasi di kantor DPD Partai Golkar Sulut Jalan Martadinata Paal 2 Kota Manado, Jumat 19 Agustus 2022.

Konsolidasi hadir Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany E Paruntu (CEP) di dampingi Sekretaris Raski Mokodompit,SH, Bendahara Inggrid Sondakh, serta seluruh DPD I dan DPD II Partai Golkar Sulut.

Disesi wawancara Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany E Paruntu (CEP) menjelaskan untuk kepala daerah yang akan mencalonkan diri di Pilkada Pileg serentak 2024 sudah harus siap.

“Semua para kader sudah harus mempersiapkan diri baik pencalonan pileg maupun presiden, dari sekarang harus melakukan konsolidasi-konsolidasi organisasi partai. Saya sudah menghimbau kepada seluruh kader agar mempersiapkan diri, agar segera melakukan konsolidasi internal partai, bahkan harus terjun langsung di masyarakat untuk rekrutmen untuk kader Golkar termasuk Kartu Tanda Anggota (KTA) harus tetap berjalan dan dilaksanakan, dan kita harus mencapai target. Target kita minimal kedepan 9 kursi, tapi saat ini masih 7 kursi,”kata CEP.

Lebih lanjut CEP menuturkan bahwa Dia sendiri menunggu penugasan dari Partai Golkar, di mana pun dirinya siap untuk di tempatkan.

“Dimana pun saya di tugaskan saya siap, jika di tugaskan jadi anggota DPR RI saya siap, dan di mana pun saya siap. Yang paling penting besarkan partai dulu,”jelas CEP.

(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.