Pasangan Duet Maut Ronald Kandoli Dan Fredy Tuda Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mitra Didambakan Masyarakat 

oleh -85 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pasangan Duet Maut dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Ronald Kandoli dan Fredy Tuda maju Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus mengalir.

Menurut Tokoh Masyarakat Desa Lobu Hence Taogan mengatakan, sosok Ronald Kandoli dan Fredy Tuda didamba-dambakan warga masyarakat untuk maju dan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

“Pasangan Ronald Kandoli bersama Fredy Tuda pasangan yang tepat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara,”ujar Taogan.

Lebih lanjut dikatakan, RK-FT kedua sosok tersebut sangat tepat. Dimana selain kedua-duanya merupakan kader terbaik dari PDI Perjuangan, pasangan duet maut ini kedua-duanya merupakan putra-putra terbaik Kabupaten Mitra.

“Saya rasa sudah sangat tepat pasangan Ronald Kandoli dan Fredy Tuda maju dalam Pilkada, dimana selain kedua sosok ini juga selain juga putra terbaik Kabupaten Mitra. Kedua-duanya asli bertempat tinggal di Mitra,” pungkasnya.

Belum lagi ditambahkannya, calon Bupati Mitra Ronald Kandoli sudah berpengalaman didalam roda pemerintahan Kabupaten Mitra sebagai Wakil Bupati periode 2013-2018.

“Bukan hanya itu saja, Bapak Ronald Kandoli Komitmen untuk membantu tempat-tenpat ibadah baik Greja dan mesjid. Serta beliau juga sukses dalam dunia bisnis yang tentunya jadi modal dalam memimpin Mitra kedepan, saya menilai semua calon baik dan punya komitmen. Tetapi saya sangat yakin ditangan RK-FT Kabupaten Mitra semakin didepan dan makin Hebat,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.