Pasca Keluhan Hukum Tua Soyoan, Pekan Depan Dinas DLH Adakan Penelitian Lingkungan

oleh -383 Dilihat

20190828_121035MITRA, Swarakawanua-Pasca yang dikeluhkan Hukum Tua Desa Soyoan Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Stevi Lumintang beberapa hari lalu, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mitra pekan depan akan adakan penelitian lingkungan.

Dimana, dalam penelitian bukan saja hanya lingkungan saja. Tetapi kami akan adakan penelitian baik itu udara, sungai maupun air.

“Pekan depan, dipastikan kami akan turun ke beberapa tempat di Kabupaten Mitra. Salah satunya yang dikeluhkan oleg Hukum Tua Desa Soyoan,”ujar Kadis DLH Mitra Muchtar Wantasen Kamis 7 November 2019.

Meski disesali, tindakan yang dilakukan oleh Hukum Tua Desa Soyoan langsung mempublikasikan ke media massa. Seharusnya, Hukum Tua Desa Soyoan datang berkonsultasi dengan pihak DLH.

“Saya sangat sesali tindakan dari Hukum Tua Desa Soyoan, tentang kerusakan lingkungan di desanya dan sudah memuat ke media masa. Seharusnya, Hukum Tua melaporkan persoalan itu ke Dinas DLH dan nantinya kami akan turun adakan penelitian,”tegasnya. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.