Pasca Pemulihan Akibat Banjir, Anggota DPRD Mitra Sophia Antou Gelar Pengobatan Gratis

oleh -164 Dilihat

MITRA,Swarakawanua.com– Pasca Banjir besar melanda Desa Makalu Selatan beberapa hari lalu, membuat simpan ataupun empati kepada korban berdampak banjir. Seperti dilakukan anggota DPRD Mitra Sophia Antou,SE, membantu warga terdampak banjir lewat pengobatan gratis. Bertempat di Desa Makalu Selatan, Kecamatan Pusomaen,Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat 28 Juni 2024.

Pengobatan gratis sendiri dilaksanakan anggota DPRD Sophia Antou, SE, sebagai bentuk tanggung jawab sebagai wakil rakyat dalam menjaga konstituen. Terutama, yang saat ini menimpah warga masyarakat yang ada di desa Makalu Selatan.

“Kegiatan pengobatan gratis kepada warga masyarakat desa Makalu Selatan, sebagai bentuk tanggung jawab saya kepada warga. Desa Makalu Selatan sendiri merupakan Daerah Pemilihan (Dapil I) saya,” ujar Antou.

Lebih lanjut dikatakan Antou, pasca banjir tentunya warga masyarakat yang terdampak banjir rentan dengan penyakit. Karena itu, kami mendatangkan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas.

“Melihat tersebut, saya langsung berinisiatif menghubungi Dinas terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan untuk adakan pengobatan gratis kepada warga masyarakat Desa Makalu Selatan,” pungkasnya.

Dirinya tidak lupa mengucapkan,terima kasih kepada kepala Dinas Kesehatan Mitra dr.Tommy Soelaeman, Kepada Kepala Puskesmas Pusomaen dr.Ersian bersama tim yang sudah membantu warga yang terdampak banjir di kecamatan Pusomaen.

“Terima Kasih Bagi seluruh Pihak yang sudah membantu bahkan sudah melayani masyarakat yang terdampak bencana banjir di kecamatan Pusomaen,” Tutup Sophia.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.