Pastikan Pengawasan di Lapangan Berjalan Baik, Abdjulu Tinjau Posko Vaksinasi

oleh -340 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada masyarakat dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Irwan Abdjulu meninjau posko Vaksinasi Covid-19. Bertempat di empat posko Covid-19 desa Watuliney, desa Borgo, desaTababo, desa  Molompar Utara, Selasa 12 Oktober 2021.

Tujuan dari peninjauan posko Vaksinasi Covid-19 tersebut, memastikan pengawasan yang dilakukan oleh tim pengawasan Satgas covid-19 di setiap desa yang ada.

“Alhamdulillah, tim pengawas di lapangan masih berjalan baik, malahan saya sendiri juga tak luput dari pemeriksaan petugas,” ujar Abdjulu

Iapun menambahkan, atas langkah tegas yang dilakukan oleh petugas namun satin tersebut, staf ahli Bupati Bidang Pemerintah an, Hukum dan Politik Irwan Abdjulu memberi apresiasi.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh petugas yang ada di 4 posko penyekatan Vaksinasi atas ketegasannya,” pungkas Abdjulu.

Abdjulu pun berharap, bukan saja hanya lakukan penyekatan namun, para petugas dimintakan untuk mengedukasikan kepada masyarakat tentang betapa bermanfaat di vaksinasi.

“Selain sebagai fungsi pengawasan, Posko juga dapat berperan untuk edukasi agar masyarakat mau untuk melakukan vaksinasi,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.