PAW Anggota DPRD Sulut Ismail Dahab Gantikan Posisi Mohammad Wongso

oleh -588 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sulut dari Partai Nasdem daerah pemilihan Bolaang Mongondow Raya dilaksanakan di ruang paripurna, Selasa (23/01/2024).

Mohammad Wongso digantikan Ismail Dahab, dimana Wongso telah berpindah ke PDIP, dan digantikan Ismail Dahab yang dipercayakan partai sebagai pemegang suara terbanyak kedua di dapil tersebut.

Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota DPRD Sulut yang sudah dilantik.

“Semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku,” ungkapnya.

Ismail saat diwawancarai mengemukakan, dirinya merasa bahagia karena dapat mengawal aspirasi masyarakat Bolmong Raya. Kehadiran dirinya kiranya dapat mendorong keadilan anggaran dan pembangunan dalam kebijakan di Pemerintahan Provinsi Sulut.  “Saya akan berjuang aspirasi masyarakat Bolmong Raya,” tuturnya.

Ia pun menambahkan, pihaknya juga akan mengawal anggaran kebijakan umum anggaran terutama di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur. “Saya berusaha memberikan yang terbaik, ” ungkap Calon Anggota Legislatif DPRD Sulut, Dapil Bolmong nomor 9 ini.

Pelantikan dilakukan Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen  dan didampingi tokoh agama Islam saat pengambilan sumpah. Hadir juga Wakil Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay dan James Arthur Kojongian serta Sekretaris Pemprov Sulut Stive Kepel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.